Hotel Jogja

Hotel murah di Yogyakarta

Hotel Murah di Yogyakarta-Grand Sargede Hotel

Yogyakarta atau sering dikenal dengan Jogja atauYogya meruapakan tempat tujuan wisata ternama di Indoensia selain Bali. Jiuka Anda berminat untuk liburan dan mencari hotel murah untuk menginap. Grand Sargede Hotel menawarkan harga hotel yang murah dengan kualitas pelayanan yang memenuhi standar minimal. Hotel Merbabu terletak di dekat pusat kota Yogyakarta.

Untuk menuju hotel Sargede ada beberapa cara yakni jika Anda menggunakan kerea api dan turun di stasiun Tugu Yogyakarta,  Anda dapat menggunakan angkutan bus umum atau menggunakan bus Trans Jogja di halte terdekat.

Hotel Sargede


Grand Sargede Hotel meruapakan hotel bintang satu terletak di Jl. Pramuka, Umbulharjo Yogyakarta. Fasilitas hotel ini berupa  kamar termasuk kotak penyimpanan dalam-kamar, internet (wireless), AC. Untuk memberikan kemudahan bagi para tamu, akomodasi Yogyakarta ini menawarkan layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum.

Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti pijat. Bersama dengan lokasinya yang strategis di Yogyakarta, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.

Tarif hotel per malam: Rp. 275.000

Fasilitas-fasiltas Hotel KU: 

  • Parkir 
  • Dry cleaning 
  • Layanan Internet 
  • Layanan kamar 
  • AC 
  • Pancuran mandi 

Klik disini untuk memperoleh tiket dan booking kamar dengan harga termurah seluruh Indonesia.

Anda pernah berkunjung ke hotel ini? Berikan sedikit ulasan mengenai tarif dan layanan untuk membantu pengunjung lainnya.


Anda baru saja membaca Hotel Murah di Yogyakarta-Grand Sargede Hotel Rating: 4.5 Reviewer: Pander - Judul: Hotel Murah di Yogyakarta-Grand Sargede Hotel
Ditulis oleh: Pander -

Belum ada komentar untuk "Hotel Murah di Yogyakarta-Grand Sargede Hotel"

Post a Comment