Hotel Jogja

Hotel murah di Yogyakarta

Hotel Murah di Yogyakarta-Hotel Pangeran Emas

Kangen dengan kota Jogja karena dulu pernah sekolah atau kuliah? Rencanakan liburan Anda dengan mencari hotel Jogja yang murah untuk dapat menikmati kota seni dan budaya ini.

Jika Anda mencari hotel dengan suasana yang tidak asri, tidak padat lalu lintas dan dekat dengan Maliboro, Hotel Pangreran Emas mungkin menjadi pilihan yang tepat.

Hotel Pangeran Emas menawarkan berbagai fasilitas yang membuat Anda merasa betah dan nyaman untuk menginap dengan teman atau keluarga. Anda dapat menikmati breakfasat, free Wifi, tempat parkir luas dan layanan laundry.

Hotel dengan tarif murah ini dapat Anda jadikan untuk istirahat setelah melepas kerinduan dan mengenang kembali suasana kota ini dengan teman-teman lama yang mungkin masih tinggal di Jogja


Hotel Murah di Yogyakarta-Hotel Pangeran Emas


Fasilitas Hotel Pangeran Emas:

  1. Parkir
  2. Restoran
  3. Dry cleaning
  4. Layanan Internet
  5. Layanan kamar
  6. Ruang rapat
  7. AC
  8. Akses internet
  9. Bak mandi



Hotel Pangeran Emas
Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.95 Yogyakarta
Tarif: Rp. 336.200


Anda pernah berkunjung ke hotel ini? Berikan sedikit ulasan mengenai tarif dan layanan untuk membantu pengunjung lainnya.



Anda baru saja membaca Hotel Murah di Yogyakarta-Hotel Pangeran Emas Rating: 4.5 Reviewer: Pander - Judul: Hotel Murah di Yogyakarta-Hotel Pangeran Emas
Ditulis oleh: Pander -

3 komentar untuk "Hotel Murah di Yogyakarta-Hotel Pangeran Emas"