Hotel Jogja

Hotel murah di Yogyakarta

Hotel Murah di Yogyakarta-Hotel Pramesthi Jogja

Satu lagi hotel murah di Jogja dekat dengan pusat kota seperti Malioboro, Keraton, Alun-alun Selatan, Gembira Loka dan Kota Gede yakni Hotel Pramesthi Jogja.

Hotel Pramesthi Jogja merupakan hotel murah berbintang satu yang menawarkan tarif termurah mulai dari Rp. 381.100, Anda akan mendapatkan fasilitas hotel yang sangat memuaskan. Hotel murah di Jogja ini berlokasi di Jl Mangkuyudan no 44 Yogyakarta 55143, Indonesia.

Hotel Pramesthi Jogja dapat ditempuh dengan mobil pribadi maupun transporasi umum seperti Trans Jogja dengan cepat dan murah, dari Stasiun Tugu maupun Termninal Giwangan Jogja.

Hotel Pramesthi Jogja terletak dipinggir jalan yang tidak terlalu ramai lalu lintas sehingga suasanya tenang dan udara disekitarnya juga masih segar, cocok buat Anda yang membutuhkan ketenagan dan suasana santai.

Hotel Murah di Yogyakarta-Hotel Pramesthi Jogja


Untuk booking kamar di Pramesthi Jogja, silahkan pilih tanggal perjalanan Anda dan isi lengkap formulir pesanan pada fasilitas kotak pencarian yang tesedia di sebelah kanan.

Fasilitas Hotel Pramesthi Jogja

  1. Parkir 
  2. Dry cleaning 
  3. Layanan Internet 
  4. Layanan kamar 
  5. AC 
  6. TV
  7. Akses internet 
  8. Bak mandi


Klik disini untuk memperoleh tiket dan booking kamar dengan harga termurah seluruh Indonesia.

Anda pernah berkunjung ke hotel ini? Berikan sedikit ulasan mengenai tarif dan layanan untuk membantu pengunjung lainnya.

Anda baru saja membaca Hotel Murah di Yogyakarta-Hotel Pramesthi Jogja Rating: 4.5 Reviewer: Pander - Judul: Hotel Murah di Yogyakarta-Hotel Pramesthi Jogja
Ditulis oleh: Pander -

1 Komentar untuk "Hotel Murah di Yogyakarta-Hotel Pramesthi Jogja"